Friday, April 22, 2016

Seorang ibu Dalam Hidupnya Ternyata Banyak Berbuat Kebohongan

Seorang ibu Dalam Hidupnya Ternyata Banyak Berbuat Kebohongan
Seorang ibu atau orang tua, ternyata dalam hidupnya sering berbuat kebohongan, apa saja kebohongan yang sering diperbuatnya, inilah diantaranya;

  1. Ketika mau makan, jika makanan itu kurang alias tidak cukup, maka Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan beliau berkata, "Makanlah nak! ibu tidak lapar...
  2. Pada saat makan, Ia selalu menyisihkan ikan atau daging untuk anaknya dan berkata, "Ibu tidak suka ikan atau daging nak! makanlah...
  3. Tengah malam disaat dia sedang menjaga anaknya yang sedang sakit, Ia akan berkata, "Istirahatlah nak! Ibu belum mengantuk...!"
  4. Saat anak sudah bekerja dan mengirimkan uang untuk ibu. Ia akan berkata, "Simpanlah uangmu itu untuk keperluanmu nak! Ibu masih ada uang...!"
  5. Disaat anak sudah berhasil dan sukses, kemudian menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besarnya. Ia lantas berkata; "Rumah tua kita itu sangat nyaman nak!, Ibu tidak terbiasa tinggal disana...!"
  6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, kemudian anaknya menangis, tetapi ibu tetap bisa tesenyum sambil berkata, "Jangan menangis nak! ibu tidak apa-apa...!" Ini adalah kebohongan terakhir seorang ibu.
Tidak peduli seberapa kaya kita, tidak seberapa dewasanya kita, seorang ibu akan selalu menganggap kita adalah anak kecilnya, beliau selalu mengkhawatirkan diri kita, tapi sebaliknya kita tidak pernah mengkhawatirkan dirinya. Itulah bedanya antara kita dengan Ibu kita.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu... karena beliaulah malaikat nyata yang dikirim Allah SWT untuk senantiasa menjaga kita.

Maka berbahagialah kepada orang-orang yang masih memiliki ibu dan bahagiakanlah mereka selagi beliau masih ada bersama  kita.

***

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com