Monday, December 28, 2015

Indahnya Hidup seorang Muslim

MasyaAllah, alangkah indahnya, bahagianya dan berkahnya hidup seorang mu’min itu, tiada hari yg ia lalui dg sia sia karena hidupnya dalam KETERATURAN TAAT. 

Ia mulai bangun malam dg mandi untuk SHOLAT MALAM, MUHASABAH diri diiringi dg ISTIQFAR di waktu sahur dan TADABBARUL QUR’AN menjelang fajar, kakinya ia langkahkan untuk sholat subuh berJAMAAH di MESJID.

Sebelum mencari rizki yg halal ia lebih dahulu SHOLAT DHUHA, ia jaga kehormatan dirinya dg RAPI INDAH AURATNYA IA TUTUPI, TIDAK MAU MENYENTUH dan DISENTUH BUKAN MAHRAMNYA, wajahnya bersih dan nyaman dipandang buah dari selalu TERJAGA WUDHU, MURAH SENYUM dan RENDAH HATINYA, ia selalu syukuri nikmat ALLAH dg sedekah, HATI dan LISANNYA BERGERAK BASAH dan ASYIK dalam DZIKRULLAH. 

Inilah awal KETERATURAN keseharian orang beriman yg terjadi setiap hari. Tiada waktu kecuali bernilai ibadah dan menjadi bekal persiapan di akhirat kelak. Dan Ia pun berazam mengamalkan hingga Allah mewafatkannya. 

"Allahumma ya...ALLAH, tancapkanlah dihati kami, keluarga kami dan sahabat kami kekuatan dan keindahan iman, hiasilah hidup kami dg kemuliaan akhlak dan selamatkanlah kami dari berbagai fitnah hidup di dunia yg hanya sebentar ini… Aamiin".

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com